William Henry "Bill" Gates III mengatakan : "Salah satu bisnis yang akan booming di masa depan adalah networking dan kesehatan"

Rabu, 30 Juli 2014

3. MENGENAL STARS UNITED NETWORK (SUN) – TASLY



1. Apa itu SUN dan TASLY ?
Stars United Network atau disingkat SUN adalah support system dalam bisnis network marketing, berdiri bulan Agustus 2013 di Jakarta, Indonesia. SUN merupakan organisasi mandiri (sendiri) dan terpisah dengan perusahaan TASLY. Support system SUN merupakan sarana pembelajaran, duplikasi, edifikasi serta pengembangan diri untuk mempercepat kesuksesan para member SUN-TASLY. Untuk mengetahui jadwal sejak dari awal kegiatan SUN ini bisa dibuka di Facebook, dimana pertama kali bergabung dengan Facebook pada tanggal 27 Agustus 2013. Lihat (https://www.facebook.com/starsunitednetwork).


Foto dari kiri ke kanan (Juli 2014) 1. Mr. dr. Martin Tang (GM Tasly World Indonesia) 2. Mr. Shen Yong (Direktur Tasly Asia Pasifik) 3. Mr. Gembong Pudjianto (Founder SUN) 4. Mrs. Dwi Heryuni Gembong (Istri Founder SUN), dalam acara ramah tamah dengan Tim Tasly Subang, Jawa barat (30/5/2014)
TASLY dikenal sebagai basis produksi farmasi TERBESAR di China, dengan pertumbuhan yang sangat pesat, dimulai dengan USD 1.46 juta pada tahun 1994 (didirikan tanggal 10 Mei 1994), dan pada tahun 2004 telah mencapai USD 1.58 Milyar, sehingga dianugerahi penghargaan sebagai “Exelent Enterpise of Intellectual Property Rights Protection Works”. Pada akhir tahun 2006, Tasly telah berhasil meraih 694 Hak Paten Intelektual, termasuk 599 patents of invention (hak paten penemuan murni) dan 22 international PTC Patents. Dan kini TASLY telah dikenal menjadi Perusahaan Farmasi Modern TCM No. 1 di Dunia.
TASLY menjalankan bisnisnya di 5 benua besar, dan telah terdaftar di lebih 40 negara. Produk Tasly telah disetujui oleh FDA dari Amerika Serikat dan sudah masuk di berbagai rumah sakit terkemuka di dunia serta telah diresepkan oleh para dokter spesialis penyakit jantung dan urat-urat darah. Lihat (http://www.tasly.com/).
Jadi SUN dan TASLY adalah perusahaan yang masing-masing berdiri sendiri, namun keduanya memiliki hubungan yang sangat erat, yaitu TASLY memakai jasa SUN dalam membina para member TASLY, agar :
1. Para member TASLY bisa berhasil dan sukses dengan cepat mencapai impian-impian besarnya (big dream) melalui support system SUN.
2.   Masyarakat banyak terbantu dengan produk-produk TASLY yang saat ini memang sangat dibutuhkan, terutama yang ada kendala dengan kesehatan tubuh seperti stroke, jantung koroner, ginjal, liver dan kanker, diabets, segala jenis sakit kepala, masalah kewanitaan, masalah kolesterol dan sebagainya.
2.   Support System dalam Bisnis Network Marketing
Dalam Network Marketing ataupun Multi Level Marketing kita sering mendengar kata "Support System". Biasanya orang yang pernah bisnis dalam Network Marketing kemudian ditawari atau diprospek oleh seorang member atau leader Network Marketing baru, pasti akan menanyakan tentang  "Support System" dan marketing plan-nya? Sedangkan orang yang sebelumnya belum pernah bisnis di perusahaan Network Marketing dan kemudian masuk menjadi member, maka setelah berapa lama pasti akan mengetahui apa itu “support system”. Sebenarnya apakah "support system" itu? Perlukah seorang member Network Marketing mengikuti sebuah "support system"?.
Support System dalam perusahaan Network Marketing adalah sebuah sistem yang dirancang oleh perusahaan atau para leader tertinggi sebagai wadah atau organisasi untuk tempat pembelajaran bagi para member sebuah perusahaan Network Marketing. Didalam support system para member dapat menimba ilmu baik dari alat kerja (tools) yang di buat oleh support system maupun sharing pengalaman dan strategi dari anggota lainnya.
Perlukah seorang member perusahaan Network Marketing mengikuti support system? Jawabannya adalah amat sangat perlu sekali, karena untuk berhasil di sebuah Network Marketing seseorang harus menguasai materi baik pengetahuan tentang perusahaan, produk maupun system pemasaran (rancangan penghasilan) yang di tetapkan oleh suatu perusahaan Network Marketing. Dan semua informasi dan pengetahuan itu di sediakan dan di ajarkan di dalam support system. Penjualan Alat kerja seperti buku, kaset, CD, Tiket seminar dan acara-acara seperti home sharing, Business Share Presentation (BSP), Spirit Seminar, Privat Class dan lain-lain menjadi ciri khas kegiatan support system.
Namun penting juga untuk diperhatikan model support system apa yang cocok untuk kita ikuti. Hal ini  berhubungan dengan beberapa hal yang menyangkut kondisi pribadi, waktu dan skill dasar yang kita miliki. Seperti contoh, seseorang yang senang berjualan mungkin tidak cocok mengikuti support system yang lebih menekankan rekruitmen dari pada penjualan. Demikian pula sebaliknya orang yang menyukai dunia network (relationship) mungkin tidak menyukai metode support system yang lebih mengutamakan penjualan. Pada dasarnya semua model support system diperuntukkan untuk memudahkan seorang member dalam menjalankan bisnis network marketing, sehingga impian untuk mencapai sukses di bisnis ini dapat diwujudkan dengan nyata.
Beberapa bentuk model support system yang diajarkan di STARS UNITED NETWORK (SUN) adalah :
Support System Pendidikan (Sekolah Bisnis (Business School) Network Marketing)
Bentuk dari support system ini di cirikan dengan menyediakan tools seperti flift chart, brosur marketing plan, proposal bisnis,  spanduk, banner, kaset, CD motivasi, dan lain-lain. Kegiatan support system ini dicirikan dengan mengadakan home sharing, Business Share Presentation (BSP), seminar motivasi (spirit seminar), private class dan lain-lain.
Foto: Miliki Segera Alat Bantu untuk perkembangan Bisnis Anda 
CD Audio & Video DVD - Training Series SUN
Hubungi : Team Business Anda 
Foto: CHALLENGE MEETING-SUN

Temukan Rahasia Menjadi Crown President dalam waktu hanya 12 Bulan 

Hari/Tanggal  : Senin , 07 April 2014
Pukul             : 18.30 wib s/d selesai
Tempat         : Kantor Pusat Tasly Indonesia

Pembicara :
Leaders From Japan (Guest Speaker at Spirit Seminar)
Director Asia Pacific of Tasly International
Founder SUN 

Persyaratan :
Sudah memiliki 5 tiket Anniversary SUN 1st 

TERBATAS 
HANYA UNTUK ANDA YANG SERIUS !!!

Info : Segera Hubungi Team Business Anda 
Foto: INFO : 
Untuk Tiket SPIRIT SEMINAR Tgl 06 April 2014-Jakarta untuk harga @ Rp 100.000,- (SOLD) Telah Habis Terjual, 
Yang ready stock (masih ada) Harga On The SPOT @ Rp 150.000,-

 Segera Miliki Tiket SPIRIT SEMINAR !!!
 Hub : Up line (Team Business Anda) 
Foto 
Foto
  Support System Management Training.

Bentuk support system model ini, lebih mengkhususkan dalam pengembangkan skill dan kualitas penjualan. Support system model Direct Selling lebih fokus melakukan training kepada mereka yang betul-betul 100% menekuni bisnis network marketing. Orientasi utamanya pada bagaimana menghasilkan uang "make money" dengan cepat. 
Foto: IMT - Internal Motivation Training 
(3 hari 2 malam) Tgl : 15,16,17 Agustus 2014 , 
Hotel Piknik Ciloto Puncak - Bogor

Terbatas hanya untuk 60 Orang 
Foto: Jadwal Event Training Series April s/d Agustus 2014
Info Lebih Lanjut - Hubungi Team Business Anda 
Foto: THERAPIST TRAINING - Angkatan ke-2 TERBATAS

Hari        : Kamis 
Tanggal  : 6 February 2014
Pukul      : 09.00 wib - selesai
Tempat   : Kantor Pusat Tasly-Jakarta

Investasi : Rp 750.000,-/orang
FREE :  (1 botol Danshen (16BV) + Lunch + Coffe Break + Seragam + Cream + Peraga + Handuk + Sertifikat) 

Mentor   : Gembong Pudjianto

Info : Hubungi Team Business Anda .. TERBATAS
Foto

3. SUPPORT SYSTEM SUN adalah UNIVERSITAS BISNIS ANDA
Bagaimana kalau kita tidak mengikuti sekolahnya? Pertanyaan itu bisa dibalik ke Anda. Seandainya ada orang yang Anda tahu tidak pernah sekolah perawat atau kedokteran lalu menawarkan kepada Anda saat sakit,”Pak mari saya suntik”, sambil membawa suntikan siap menusuk pantat Anda. Bagaimana respon Anda? Anda pasti lari terbirit-birit. Tidak pernah belajar nyuntik kok mau menyuntik, jelas gak bener. Kalau Anda tidak pernah sekolah di support system, lalu melakukan presentasi dan folow up, apa yang terjadi? Sama, orang juga lari terbirit-birit. Maksudnya banyak orang yang tidak tertarik dan tidak terkesan dengan Anda, sehingga bisnis Anda akan terhambat (lambat perkembangannya) dan bahkan bisa berhenti di tengah jalan, karena mungkin merasa sudah lama menjalankan bisnis, tetapi bisnisnya tidak kunjung menghasilkan.
Para mahasiswa kedokteran mengapa mau bertahan kuliah 5 tahun dengan pelajaran yang tersulit sekalipun. Karena yakin kalau lulus pasti jadi dokter. Dan meskipun mereka belum lulus, mereka berani mengajak adik, sahabat, tetangga untuk jadi dokter. Mengapa? Karena ada sekolahnya. Mereka tinggal bilang, ”Yuk sekolah di kedokteran sama saya, nanti jadi dokter”, PD abis.
Mengapa distributor banyak yang mundur? Karena sebagian besar mereka tidak pernah mengikuti sekolah di support system. Karena tidak sekolah jelas tidak yakin untuk lulus apalagi diwisuda di panggung internasional. Kalau mereka mengajak prospek untuk sukses, jelas yang diprospek tidak akan percaya.
Pertama, yang mengajak tidak sukses. Bagaimana mau mengikuti jejak orang yang belum kelihatan sebagai orang yang sukses.
Kedua, karena tidak mengikuti support system mereka juga tidak bisa menunjukkan kepada yang diprospek bahwa ada sebuah lembaga yang akan membimbing untuk sukses. Beda dengan leader yang on system. Kalau mereka ditanya,”Kamu belum sukses, ngapain ngajak saya menjadi orang yang sukses”, Member bisa jawab, ”Saya memang belum sukses, tapi saya belajar di sekolah yang mengajarkan, membimbing dan melahirkan banyak orang sukses”. Sama seperti mahasiswa kedokteran, belum lulus jadi dokter sudah berani mengajak orang lain untuk menjadi dokter.
Jadi peta menuju sukses dibisnis Network Marketing SUN-TASLY ini tinggal mengikuti petunjuk dan rambu-rambu yang sudah disediakan oleh support system SUN. Sudah terbukti yang sungguh-sungguh mengikuti kurikulum support system SUN mengalami percepatan dan sukses meraih passive income dan reward.  

Foto: ANNIVERSARY CELEBRATION SUN
Jakarta , 07 September 2014
Gedung BPPT , Jl MH Thamrin No.8 Jakarta 
Foto 
Foto
Segera daftarkan diri Anda untuk masuk Business School Network Marketing di SUN, yang akan mengajarkan Anda untuk membangun sistem. Anda pasti menjadi pembangun sistem yang benar dan tepat. Hari ini Anda membangun sistem, esok sistem yang menggerakkan bisnis Anda.
Alhamdulillah, kami telah menyelesaikan kuliah Private Class Angkatan ke 2 (dimulai tanggal Rabu 9 Juli 2014 sampai selesai), di Bussiness School SUN. Anda mau bergabung bersama kami, dan ingin mewujudkan impian besar Anda.  

Foto: PENERIMAAN MEMBER BARU - SUN 
(Privat Class Training) 

SEGERA HUBUNGI TEAM BUSINESS ANDA ! 

1 komentar:

  1. Setelah saya baca semua yang ada di SUN bagus terus bagaimana saya bisa ikut belajar disana dan syaratnya apa saja, dan apa yang harus saya siapkan. Terima kasaih

    BalasHapus