William Henry "Bill" Gates III mengatakan : "Salah satu bisnis yang akan booming di masa depan adalah networking dan kesehatan"

Rabu, 30 Juli 2014

5. PRODUK TASLY 1 : INNOVATIVE CARDIOTONIC PILLS (ICP) (1)

 
  • Innovative Cardiotonic Pills (ICP) sebelumnya dikenal dengan nama Dhansen Plus Capsule, 100% Ramuan Herbal Alami, Obat Jantung Koroner, Stroke, Diabetes. Aman, tanpa Efek Samping bagi Ginjal dan Liver

Inovasi Tasly
Tasly selalu berinovasi mengenai kesehatan pembuluh darah. Sejak tahun 1994, dengan dasar formula pengobatan kuno, melalui proses pengembangan terus menerus, memanfaatkan teknologi canggih, terciptalah INNOVATIVE CARDIOTONIC PILLS yang disingkat ICP, dimana sebelumnya dikenal dengan nama DANSHEN PLUS CAPSULE. Dengan adanya penelitian dan pengembangan terus menerus oleh Tasly, daya larut obat menjadi lebih baik dan lebih cepat 6 kali lipat daripada sebelumnya. Apalagi jika dikonsumsi secara sub lingual, yaitu capsul ICP dibuka dan isinya diletakkan di bawah lidah (rasanya agak pahit sedikit), maka efeknya dapat terasa hanya dalam hitungan menit.
Obat jantung koroner, Obat jantung koroner alami, Obat jantung koroner herbal, Obat jantung koroner tradisional, Obat jantung koroner akut, Obat jantung koroner tanpa operasi, Obat jantung koroner ampuh, Obat jantung koroner paling ampuh, Obat penyakit jantung koroner, Obat sakit jantung koroner, Obat herbal jantung koroner, Obat alami jantung koroner, Obat tradisonal jantung koroner, Obat paling ampuh jantung koroner, Obat ampuh jantung koroner, Obat alternatif jantung koroner, Obat alami untuk jantung koroner, Obat tradisional untuk jantung koroner, Obat tradisional penyakit jantung koroner, Obat herbal jantung koroner akut, Obat alami jantung koroner tanpa operasi, Obat tradisional jantung koroner tanpa operasi

ICP  mampu menyingkirkan gumpalan darah dan memperlebar arteri koroner sehingga dapat meningkatkan sirkulasi darah di pembuluh koroner, mengatur sirkulasi energi vital, memperbaiki kerja jantung dan meredakan rasa sakit.

Fungsi ICP.
ICP  memiliki fungsi:

  • Mencegah dan mengobati penyakit / serangan jantung, angina pectoris (nyeri dada) dan gangguan pembuluh darah/mikrosirkulasi lainnya
  • Mencegah dan mengobati arteriosclerosis di pembuluh koroner
  • Mencegah dan mengobati serangan stroke
  • Mencegah dan mengobati penyakit hipertensi
  • Mencegah dan mengobati komplikasi diabetes (seperti: penglihatan menjadi kabur, ginjal melemah, dll)
  • Mencegah dan mengobati sakit pusing dan penurunan daya ingat akibat gangguan sirkulasi darah di otak
  • Mengatasi resiko terkena scleratheroma / pengerasan dinding pembuluh darah bagi orang dengan kolesterol tinggi
  • Melindungi dan merawat pembuluh mikrosirkulasi bagi orang yang mengalami pengrusakan mikrosirkulasi (seperti pada kasus diabetes)
  • Menurunkan kadar: lemak darah (hiperlipidemia), kolesterol, trigliserida dan LDL, di sisi lain meningkatkan HDL yang dibutuhkan dalam darah
  • Menurunkan tingkat kekentalan darah sehingga darah mengalir dengan optimal

Dapat digunakan untuk penderita tumor atau kanker para perokok dan penderita penyakit keturunan yang berhubungan dengan otak

Keistimewaan / manfaat lainnya :

1.  Proses Produksi : dengan  teknologi farmasi yang sangat modern, komposisi obat herbal disusun langsung  melalui tahap molekular (karena komposisi efektif tanaman herbal menurut Pengobatan Timur ada di dalam molekul selnya) dengan skala molekular ini obat akan mudah melewati tubuh manusia dan bereaksi dengan cepat, menjadikan ICP berbeda dengan dengan obat konvensional yang lamban.

2.  Cara Pakai : selain dengan cara ditelan juga dengan cara ditaruh di bawah lidah (cara sub-lingual) maka butiran ekstrak ICP segera pecah dan meresap ke dalam seluruh pembuluh darah halus yang terdapat di bawah lidah, dengan tidak melalui sistem pencernaan ICP bekerja cepat dan efektif. 

3.  Penghargaan :

Obat Tradisional Tiongkok yang dilindungi

Obat yang paling banyak digunakan untuk penyakit kardiovaskuler di China

Obat inti "Gerakan Nasional Modernisasi Kedokteran Tradisional Tiongkok"

Obat Tradisional China pertama yang mendapat sertifikat FDA IND Amerika 
Obat jantung koroner, Obat jantung koroner alami, Obat jantung koroner herbal, Obat jantung koroner tradisional, Obat jantung bengkak, Obat jantung bengkak alami, Obat jantung bengkak tradisional, Obat jantung bengkak herbal, Obat jantung bengkak sebelah, Obat jantung lemah, Obat jantung lemah alami, Obat jantung lemah tradisional, Obat jantung lemah herbal, obat jantung bocor, obat jantung bocor alami, obat jantung bocor herbal, obat jantung bocor tradisional, obat jantung bocor pada anak, obat jantung bocor pada bayi, obat jantung bocor pada orang dewasa obat jantung berdebar, obat jantung berdebar debar

4.  Daya Kerjanya :

Melalui cara sub-lingual, reaksi ICP efektif membersihkan toksin dari pembuluh darah hanya dalam hitungan menit

Komposisi :
Obat jantung koroner, Obat jantung koroner alami, Obat jantung koroner herbal, Obat jantung koroner tradisional, Obat jantung bengkak, Obat jantung bengkak alami, Obat jantung bengkak tradisional, Obat jantung bengkak herbal, Obat jantung bengkak sebelah, Obat jantung lemah, Obat jantung lemah alami, Obat jantung lemah tradisional, Obat jantung lemah herbal, obat jantung bocor, obat jantung bocor alami, obat jantung bocor herbal, obat jantung bocor tradisional, obat jantung bocor pada anak, obat jantung bocor pada bayi, obat jantung bocor pada orang dewasa obat jantung berdebar, obat jantung berdebar debar


 Salvia Miltiorrhiza     (Danshen)
:
memperlancar peredaran darah, menurunkan kadar lemak, trigliserida & kekentalan darah


  Panax Notoginseng
:
menghentikan pendarahan, menghilangkan rasa nyeri mencegah penggumpalan darah


  Radix Astragali
:
memperkuat kekebalan tubuh& anti-penuaan


  Rosewood
:
mengatur energi dan menghilangkan rasa nyeri

Spesikasi :

Isi  250 mg x 30 kapsul
Penggunaan :

Dosis Normal 1 x 1 kapsul setiap hari (dan tergantung kondisi)
dikonsumsi secara sublingual (kulit kapsul dikupas dan isinya diletakkan di bawah lidah)
Resmi Terdaftar :

BPOM  TI 074.324.071
Harga :

Rp 368.000 ,-








Perhatian :

Tidak untuk bayi, wanita hamil dan menyusui atau anak di bawah usia 12 tahun

Testimoni ICP Kapsul


Terima kasih atas kepercayaan Anda telah membeli produk yang kami pasarkan. Dan berikut ini adalah beberapa kesaksian/testimoni yang telah menggunakan produk iCP Kapsul.
2 muhammad syaifullah
Nama: Muhammad Syaifullah
Usia: 19 tahun
Alamat: Jawa Tengah

Keluhan:

Sudah selama kurang lebih 1 tahun saya menderita gagal ginjal dan selama itu pula saya harus menjalani cuci darah seminggu 2 kali, dan sebulan sekali saya juga harus transfusi darah. Sudah berbagai obat saya minum tetapi tidak ada hasilnya. Saya mengalami keluhan sesak nafas, nafas pendek, dada terasa ada cauran, mual, muntah, lemas, tensi tinggi.

Penggunaan produk:

Akhirnya pada tanggal 27 Juli 2013 Saya mengkonsumsi ICP Kapsul 2×1, Cordyceps 2×3 sebelum makan, Propolis & Ganoderma 2×1, Royal Jelly Softgel 2×1, dan Deepure Tea 1×1.

Hasil setelah penggunaan produk:

Alhamdulilah setelah saya mengkonsumsinya selama 1 bulan, saya mengalami perubahan. Berbagai macam keluhan yang selama ini saya rasakan mulai berkurang dan keadaan tubuh saya pun mulai membaik.



7 federica rawang
Nama: Federica Rawang
Usia: 56 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Alamat: Jayapura

Keluhan:

Pada tanggal 16 September 2009 saya mendapat tugas di kabupaten Deiyai di Enawtali. Dan tempat tugas saya ini cukup dingin dan jauh dari kota kabupaten induk sehingga saya mengalami berbagai macam permasalahan dalam diri saya yaitu pinggang saya sering terasa sakit, dada sebelah kanan sakit kabur. Sehingga setiap bulan saya harus control ke rumah sakit RSUD Dok II di Jayapura dan saya diminta oleh dokter untuk minum obat selama 6 bulan. Saya sudah manopause dan HB saya 6.

Penggunaan produk:

Tetapi ternyata rencana Tuhan lain. Saya disarankan oleh saudara untuk mengkonsumsi ICP Kapsul, Cordyceps Kapsul, Margarita Plus Kapsul, Royal Jelly dan Chol Balance.

Hasil setelah penggunaan produk:

Puji Tuhan, selama satu tahun belakangan, sudah banyak kemajuan yang saya rasakan. Keluhan-keluhan yang sebelumnya saya rasakan kini sudah tidak ada. Saya pun merasa lebih fit dan sehat.



8 fransisco keiya
Nama: Fransisco Keiya
Usia: 28 tahun
Profesi: Pegawai Negeri
Alamat: Jayapura

Keluhan:

Pada saat remaja, saya termasuk anak yang nakal. Kerap saya mabuk-mabukan dan sering membantah orangtua. Hingga suatu kali saya bertengkar dengan Ibu saya hingga saya memecahkan kaca. Pecahan kaca tersebut mengenai tangan saya hingga membuat urat di jari tangan saya putus. Sehingga, walaupun luka di jari tersebut sudah sembuh, namun jari saya menjadi tidak bisa digerakkan membuka dan mengepal. Selama 10 tahun keadaan jari saya seperti demikian.

Penggunaan produk:

Hingga akhirnya Ibu saya memberikan saya ICP Kapsul, Cordyceps Kapsul, Danshen Tea, Calsium, Omega 3, Royal Jelly, Propolis dan Ganoderma.

Hasil setelah penggunaan produk:

Setelah 3 kali saya minum, mukjizat pun terjadi. Jari saya yang tadinya tidak bisa digerakkan menjadi normal kembali. Sekarang jari saya sudah bisa bergerak membuka dan mengepal kembali. Sungguh saya sangat bersyukur pada Tuhan karena saya sudah sembuh.



9 aminula tidore
Nama: Aminula Tidore
Usia: 40 tahun
Profesi: Ibu rumah tangga
Alamat: Jayapura

Keluhan:

Saya mengalami stroke ringan yang menyebabkan mulut saya terasa kaku serta mata tidak dapat berkedip. Gejala ini dimulai pada tanggal 23 November 2013. Perasaan saya saat itu bercampur antara panik dan bingung.

Penggunaan produk:

Pada tanggal 27 November 2013 saya mulai mengkonsumsi secara teratur produk ICP Kapsul, Relief Granules, dan Chol Balance. Masing-masing saya konsumsi 2 kapsul setiap pagi dan sore hari. Dan ternyata khasiatnya sangat cepat terasa.

Hasil setelah penggunaan produk:

Setelah saya menggunakan produk tersebut diatas selama 1 minggu, mata saya sudah bisa kembali berkedip dan mulut telah dapat bergerak. Dan alhamdulilah setelah 1 bulan saya mengkonsumsi, saya pun dapat sembuh. Dan saat ini saya sudah kembali normal. Ini kenyataan. Saya hanya dapat mengucapkan syukur alhamdulilah.



10 hulda sem
Nama: Hulda Sem
Usia: 51 tahun
Profesi: Petani
Alamat: Jayapura

Keluhan:

Saya dinyatakan menderita penyakit kista sejak 23 Oktober 2012. Saya menderita penyakit ini selama 1 tahun. Hingga akhirnya pada tanggal 23 Oktober 2013 saya di operasi di Rumah Sakit DOK II Jayapura.

Penggunaan produk:

Setelah menjalani operasi, pada bulan November 2013 saya mulai mengkonsumsi ICP Kapsul, Ginseng Rh2, Margarita Plus Kapsul, Cordyceps Kapsul, dan Propolis & Ganoderma.

Hasil setelah penggunaan produk:

Setelah penggunaan produk, pada bulan Januari 2014 saya pun telah sembuh dari kista. Bukan hanya bekas operasi yang membaik, kista yang saya derita juga dapat berangsur pulih. Saat ini kondisi saya sudah sangat baik.



11 lim ibrahim
Nama: Lim Ibrahim
Usia: 44 tahun
Alamat: Cianjur

Keluhan:

Saya mengidap penyakit hidung berdarah dan bernanah. Sering mengeluarkan nafas yang sangat bau dan sudah bertahun-tahun tidak sembuh.

Penggunaan produk:

Saya disarankan untuk mengkonsumsi produk ICP kapsul 2×2, Propolis Softgel 2×2, dan Cordyceps 2×2, pagi 1 jam sebelum makan, makam 1 jam sebelum makan.

Hasil setelah penggunaan produk:

Setelah mengkonsumsi selama 1 minggu, penyakit saya sembuh. Terima kasih.



 12 betty
Nama: Betty
Usia: 45 tahun
Alamat: Cianjur

Keluhan:

Sudah selama 5 tahun saya sering mengalami rasa mual dan terkadang muntah disertai darah. Saya pun sering merasakan sakit dan tangan terasa berat bahkan kadang tidak bisa digerakkan.

Penggunaan produk:

Kemudian saya mengkonsumsi ICP Kapsul 2×2, Cordyceps Kapsul 2×2, Camellia Bee Pollen Tea 1×1, Propolis & Ganoderma 2×2, dan Calsium Plus 3×1. Diminum pagi hari 1 jam sebelum makan dan malam hari 1 jam sebelum makan.

Hasil setelah penggunaan produk:

Saya merasakan perubahan yang luar biasa selama kurang lebih 8 hari mengkonsumsi. Rasa mual tidak lagi saya rasakan, rasa sakit di pinggang saya juga hilang dan saya sangat senang karena tangan saya kembali dapat digerakkan dan saya kembali dapat beraktivitas dengan normal kembali. Terima kasih.



13 armi
Nama: Armi
Usia: 60 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
ALamat: Jawa Barat

Keluhan:

Sudah sepuluh tahun lamanya saya menderita asma ditambah selama lima tahun belakangan ini kepala saya sering pusing. Saya sudah mencoba berbagai mecam obat tetapi penyakit asma dan pusing saya tidak juga kunjung sembuh.

Penggunaan produk:

Saya mencoba mengkonsumsi ICP Kapsul 1×2, Cordyceps Kapsul 1×2, dan Relief Granules 1×1, semuanya saya minum dipagi hari, 1 jam sebelum makan.

Hasil setelah penggunaan produk:

Setelah 2 hari mengkonsumsi, asma yang sedang saya rasakan kambuh berangsur membaik dan rasa pusing pun tidak terasa lagi.



16 hj cucu
Nama: Hj. Cucu
Usia: 60 tahun
Alamat: Jawa Barat

Keluhan:

Saya menderita hipertensi selama 1 tahun. Tekanan darah saya 170/100.

Penggunaan produk:

Saya disarankan mengkonsumsi ICP Kapsul 2×2, Relief Granules 2×1, dan Cordyceps Kapsul 2×2. Diminum saat pagi hari 1 jam sebelum makan dan di malam hari 1 jam sebelum makan.

Hasil setelah penggunaan produk:

Setelah mengkonsumsi selama 18 hari, tekanan darah saya menjadi 130/85.



18 sarilah
Nama: Sarilah
Usia: 43 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga

Keluhan:

Saya menderita diabetes sudah 4 tahun. Kadar gula darah saya mencapai 210 mg/dl. Saya sangat tersiksa, sudah berobat kemana-mana tidak ada solusinya.

Penggunaan produk:

Saya mengkonsumsi ICP Kapsul, Royal Jelly, Propolis Softgel, dan Cordyceps kapsul masinng-masing 2×1 dan malam 1 jam sebelum makan.

Hasil setelah penggunaan produk:

Setelah mengkonsumsi selama 2 bulan, kadar gula darah saya turun menjadi 119 mg/dl. Sampai sekarang tetap stabul dengan dibantu mengkonsumsi produk secara teratur sesuai anjuran.



20 siti mariyam
Nama: Siti Mariyam
Usia: 45 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Alamat: Cianjur

Keluhan:

Saya menderita rematik, jika kaki dilipat atau berjalan, rasanya sakit sekali.

Penggunan produk:

Saya disarankan mengkonsumsi ICP kapsul 2×1, Cordyceps 2×1 dan Calsium Plus 2×2, pagi 1 jam sebelum makan dan malam 1 jam sebelum makan.

Hasil setelah penggunaan produk:

Setelah mengkonsumsi obat diatas selama 3 hari, rematik saya mulai berkurang. Sekarang saya sudah sembuh.



22 nenden
Nama: Nenden
25 tahun
Alamat: Cianjur

Keluhan:

Saya menderita asma sudah puluhan tahun. Dari kecil sampai dengan bangku kuliah. Saya sangat tersiksa dengan penyakit ini. Sudah berobat kemana-mana tetapi tidak kunjung sembuh.

Penggunaan produk:

Akhirnya saya dianjurkan mengkonsumsi ICP Kapsul 2×2, dan Cordyceps Kapsul 2×2, pagi dan malam 1 jam sebelum makan.

Hasil setelah penggunaan produk:

Setelah mengkonsumsi obat tersebut selama 2 bulan, penyakit asma saya berangsur-angsur sembuh, dan akhirnya saya pun dapat beraktifitas seperti oranglain.



23 susy
Nama: Susy
Usia: 23 tahun
Alamat: Cianjur

Keluhan:

Saya menderita penyakit epilepsi selama 4 tahun, sangat mengganggu ketika sedang kambuh. Kadang 1 bulan bisa 20 kali kambuh. Saya sudah putus asa, tidak tahu mau berobat kemana lagi.

Penggunaan produk:

Saya disarankan mengkonsumsi ICP kapsul 2×2, Relief Granules 2×1 dan Omega 3 2×2, pagi dan malam sebelum makan.

Hasil setelah penggunaan produk:

Setelah saya mengkonsumsi selama 1 bulan, epilepsi saya tidak kambuh lagi.



Nama: Petrus A. Keiya
Usia: 29 tahun
Profesi: Karyawan Swasta
Alamat: Jayapura

Keluhan:

Pada bulan Maret 2009 lalu anak saya dirawt dirumah sakit Dian Harapan dikarenakan leukosit tinggi dan malaria, sehingga pada waktu itu akan saya harus masuk ke ICU. Pihak dokter sudah berusaha semaksimal mungkin dan meminta kami, orangtua, untuk pasrah berdo’a.

Penggunaan produk:

Secara diam-diam saya memberikan kepada anak saya yang saat itu masih diruangan ICU produk ICP kapsul dan Cordyceps Kapsul.

Hasil setelah penggunaan produk:

Setelah saya memberikan produk tersebut serta tetap mendapatkan obat dari dokter, Puji Tuhan kondisi anak saya mengalami perubahan. Dan pada minggu kedua anak saya sudah sembuh.



Nama: Ade Darwin
Usia: 43 tahun
Profesi: Satpam
Alamat: Jawa Barat

Keluhan:

Saya menderita penyakit stroke ringan sudah sangat lama tetapi parahnya saya derita 2 bulan, kedua kaki saya tidak bisa digerakkan, lumpuh total. Saya juga menderita penyakit maag yang sudah sangat kronis. Pekerjaan saya adalah satpam, jika saya tidak sembuh, bagaimana saya bisa mencari nafkah untuk menghidupi keluarga saya.

Penggunaan produk:

Akhirnya saya pun disarankan untuk mengkonsumsi ICP Kapsul 2×2, Relief Granules 2×1, Cordyceps 2×2, Camellia Bee Pollen Tea 1×1, Propolis & Ganoderma 2×2 dan Propolis Softgel 2×2, semuanya dikonsumsi pagi dan malam, 1 jam sebelum makan.

Hasil setelah penggunaan produk:

Akhirnya setelah rutin meminum selama 3 bulan, penyakit stroke dan maag kronis saya pun sembuh. Sekarang saya pun bisa bekerja kembali.



28 apandi
Nama: Apandi
Usia: 87 tahun
Alamat: Jawa Barat

Keluhan:

Telinga saya sering berdengung dan kalau bangun tidur kepala sering pusing.

Penggunaan produk:

Saya disarankan mengkonsumsi ICP Kapsul 2×2, Cordyceps 2×2, pagi 1 jam sebelum makan dan malam 1 jam sebelum makan, dan Calsium Plus 3×1, 30 menit setelah makan.

Hasil setelah penggunaan produk:

Baru konsumsi 1 hari saja saya sudah merasakan perubahannya.



30 agus
Nama: Agus
Usia: 40 tahun
Alamat: Jawa Barat

Keluhan:

Saya menderita penyakit usus buntu sudah lama. Ketika sedang kambuh, saya tidak berdaya dibuatnya.

Penggunaan produk:

Saya mengkonsumsi ICP kapsul 3×2, Cordyceps Kapsul 3×2, dan Propolis Softgel 3×2, pagi 1 jam sebelum makan dan malam 1 jam sebelum makana.

Hasil setelah penggunaan produk:

Saya bersyukur setelah konsumsi obat herbal tersebut selama 6 hari, penyakit saya bisa sembuh.



31 hendi
Nama: Hendi
Usia: 41 tahun
Alamat: Jawa Barat

Keluhan:

Selama 4 tahun saya merasakan rasa sakit diperut seperti ditusuk oleh jarum-jarum yang ternyata setelah diperiksa adalah radang usus kronis.

Penggunaan produk:

Saya dianjurkan mengkonsumsi Cordyceps Kapsul 2×2, Propolis Softgel 2×2, Produk & Ganoderma 2×2 dan iCP Kapsul 2×2, pagi dan malam, 1 jam sebelum makan.

Hasil setelah penggunaan produk:

Saya mengkonsumsi obat herbal tersebut 2 minggu dan penyakit radang usus saya perlahan sembuh.



32 dadang nugroho
Nama: Dadang Nugroho (Danu)
Usia: 36 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Alamat: Surabaya

Keluhan:

Saya mengalami gangguan fisik dimana wajah saya sering terlihat tidak bersemangat, mudah lelah, sering mengalami kram/kesemutan, sering mengalami flu, tubuh sering tiba-tiba drop. Mudah marah, gampang lupa, tidak bisa fokus (konsentrasi terganggu), suka uring-uringan sendiri, sering merasa gelisah, sering mengalami gangguan kepribadian karena efek mudah marah.

Penggunaan produk:

Sejak 7 Juni 2013, saya mengkonsumsi ICP Kapsul, Relief Granules dan Chol Balance.

Hasil setelah penggunaan produk:

Setelah secara rutin menggunakan produk tersebut diatas, badan saya sekarang fresh dan selalu bersemangat. Saya bersyukur sekali karena berkat obat herbal tersebut saya bebas dari gangguan masalah fisik, psikis dan mental.



33 ahmad
Nama: Ahmad
Usia: 46 tahun
Alamat: Jawa Barat

Keluhan:

Selama 1.5 tahun saya memiliki masalah susah tidur, sangat menyiksa.

Penggunaan produk:

Saya mengkonsumsi produk ICP 2 kapsul, Cordyceps 2 kapsul, Royal Jelly 2 kapsul dan Relief Granules 1 sachet, rutin dipagi hari 1 jam sebelum makan.

Hasil setelah penggunaan produk:

Setelah mengkonsumsi obat herbal tersebut selama 3 hari, saya sudah tidak susah tidur lagi, saya bisa tidur nyenyak. (Sumber :http://rohaminaherba.com/testimonials/testimoni-icp-kapsul/)

1 komentar:

  1. Bagi sebagain orang sakit dada disebelah kanan boleh dikata sangat mengganggu, temukan penyebab dan cara mengobati sakit dada sebelah kanan di tanyadok.com portal informasi layanan kesehatan

    BalasHapus